Alarm Anti Maling Laptop

Minggu, 04 April 2010


Suatu saat Anda sedang bekerja menggunakan laptop Anda dan untuk keperluan tertentu, maka Anda harus meninggalkan laptop Anda. Karena waktu yang diperlukan tidak lama dan urusan tersebut masih di sekitar Anda menggunakan laptop, Anda enggan atau memang tidak memungkinkan untuk mematikan dan membawa laptop karena setelahnya Anda masih akan menggunakannya. Jika memang Anda sering menghadapi kondisi seperti itu, untuk lebih menjaga laptop Anda dari penggunaan oleh orang lain atau bahkan diambil oleh orang lain, coba gunakan pula Laptop Alarm.

Laptom Alarm merupakan software yang dapat digunakan untuk mengunci laptop dan akan memberikan suara alarm ketika salah satu dari kondisi-kondisi berikut terjadi:

* Kabel power dicabut
* Log off atau Shutdown
* USB Mouse dicabut
* Mouse digerakan

Anda dapat menentukan kondisi-kondisi di atas yang akan diaktifkan setelah menjalankan Laptop Alarm yang juga merupakan portable application, tanpa instalasi sebelumnya dan langsung dapat dijalankan dari file Laptop Alarm yang didownload.

Dari tombol Options dapat pula diatur untuk menentukan password yang akan digunakan untuk membuka ketika laptop dikunci oleh Laptop Alarm. Setelah setting Alarm on dan Options-nya sudah ditentukan, untuk mengunci laptop klik tombol Lock Computer.
Ketika dalam keadaan terkunci oleh Laptop Alarm, jika ada salah satu kondisi di atas terjadi, maka laptop akan mengeluarkan suara. Untuk itu harap diperhatikan bahwa perangkat audio laptop memang berjalan dengan baik dan sesuaikan pula volume suaranya agar dapat terdengar oleh Anda. Untuk dapat menggunakan kembali laptop, maka masukkan password dan tekan Enter.
Meskipun dinyatakan sebagai shareware, saat ini Laptop Alarm dapat digunakan dengan semua fungsi berjalan penuh dan dapat digunakan selama yang Anda inginkan.


DOWNLOAD link :

http://www.syfer.nl/

NB: Pastikan driver souncard sudah terinstall.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com