Download Free SMS 1.4.6

Jumat, 09 April 2010

Bingung ga punya pulsa....ga sah kuatir. kali ini saya persembahkan untuk teman-teman semua sebuah software gratis yang bernama Free SMS 1.4.6. Program ini  freeware tidak ada batas waktu. penggunaanya sangat mudah anda akan di berikan pilihan dimana anda sekarang berdomisili kemudian kotak untuk pengisian nomor hp. selama ini saya hanya mencoba untuk nomor indosat...saya belum tau untuk operator lain. silahkan teman-teman coba untuk operator lain, kalo sekiranya bisa silahkan post komen disini...kita saling berbagi pengalaman. untuk download klik link di bawah ini.


link:
http://www.freewarefiles.com/downloads_counter.php?programid=55898

6 komentar:

Anonim mengatakan...

bozz saya coba jg utk operator indosat..smsnya terkirim tp knp tiap 5-10 menit smsnya trus trkirim lg..bgmna cara utk menghentikannya..mohon pencerahannya..jgn smpai hrus gnti krtu..

Mr.Gaptex mengatakan...

ketika saya coba...sampai hari ini saya tidak menerima sms ulang lagi. saya hanya menrima satu kali sms saja. coba nanti saya bantu....

Rizky Mulyawan mengatakan...

iya nih bozz tolong bantu..udh 2 hri smsnya msih sja msk trus dlm sehari bs 20 lbh sms itu msuk...utk skrng ini saya pke sms spam manajer untk mengatasinya..tp klo saya gnti hp dngn no itu smsnya msh msuk..apa saya telpon opertor saja dn minta utk sms itu diblokir..apa itu bisa?mohon pncerahannya lagi nih..thxx

Mr.Gaptex mengatakan...

saya coba lagi ke nomor mentari dan hasilnya ga da masalah. lancar dan tok cer. kolom signature saya kosongkan dan tidak saya save massage. kalo masih ada masalah mendingan di konfirmasikan saja ke operator.

Mr.Gaptex mengatakan...

saya dah coba lagi ke nomor mentari dan hasilnya ok. tidak ada pengiriman ulang sms.kolom signature saya kosongi dan tidak di save massage.kalo masih da masalah mendingan dikonfirmasikan saja ke operator

Anonim mengatakan...

iya boss stlh 3 hri udh ga ngirim2 lgi tuh sms...hihihi...

Posting Komentar

 
 
 

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com